5 Youtuber Gamer Sukses Di Indonesia

5 Youtuber Gamer Sukses Di Indonesia - Hallo sahabat Clash Of Clans Indonesian Meme, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Youtuber Gamer Sukses Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Youtuber Gamer Sukses Di Indonesia
link : 5 Youtuber Gamer Sukses Di Indonesia

Baca juga


5 Youtuber Gamer Sukses Di Indonesia

By : Rizal Alam

Apakah lo seorang gamer kelas Rendah, Menengah , atau Tinggi. Apapun tingkatan gamer lho,, pasti lho punya let's player favorite kan, Itu!! yang main game sambil berkomentar, Disudut video diletakan Facecam. Contoh let's player terkenal di dunia, ya siapa lagi, PewDiePie, diikuti Markiplier, Jacksepticeye, Cryotic, TheRadBrad, dan Lain. Pada kesempatan kali ini gw gak Bakal bahas mereka, namun bahas Let's player lokal ( Indonesia ) yang gak kalah terkenal dari mereka diatas. SO CHECK THIS OUT !!

1) Reza Oktovian


Siapa yang gak kenal si Reza Oktovian, seorang gamers sekaligus YouTuber, kepada kamu semua di sini. Reza Oktovian, atau juga dikenal dengan nama lainnya, Reza Arap, adalah seorang YouTuber asal Indonesia yang sering membuat video-video menarik seputar game di YouTube.
Terinspirasi dari idolanya yang juga adalah Youtuber, Pewdiepie, Reza Oktovian melalui channel YouTubemiliknya selalu berbagi pengalaman kepada penggemarnya tentang kejadian sehari-hari yang biasa dialami olehnya. Dari bermain game, hingga ke cerita-cerita curhatan, semuanya dikemas jadi satu dalam bentuk video oleh pria asal Jakarta ini. Sebagian besar video unggahannya itu adalah bertema game, di sana kamu bisa melihat aksi Reza Oktovian ketika dirinya berselancar di dunia game.
Dua tahun lalu tepatnya, ia mulai mengunggah video-video hasil buatannya ke YouTube. Sikap humoris dan cara bermain game yang unik menjadi satu-satunya alasan mengapa penggemar sangat menyukai Reza Oktovian. Reza kini semakin populer di kalangan gamer setelah salah satu videonya, yang bertemakan game DreadOut ditonton lebih dari 30 ribu kali di YouTube. Hingga saat ini, Reza Oktovian telah memiliki jumlah subscribers sebanyak 37 ribu orang, dan diperkirakan jumlah ini bakal terus bertambah.
pengen liat videonya, Check DISINI

2) Janggo0410 

Channel yang dibuka pada tanggal 31 juni 2009 ini, menyajikan berbagai ekspresi lucu dan ketakutan saat bermain game horor. Channel yang didirikan oleh Jo dan Dinar Agam ini bener" yang terbaik pada saat itu, Tapi tidak tw kenapa, si Jo hilang ntah kemana??, BTW si Dinar Agam udah buat channel youtube baru, tapi di channel itu, cuma ada si Bang Dinar, gak ada Jo, lho tw diri kan kalo JO Teriak GIMANA !! TUHAN !! TUHAN !!, HAHAHAHA :D.
pengen liat videonya, Check JANGGO0410
untuk channel Terbaru di Bang Dinar Agam MCJAZZY

3) Ewing HD
                                                                   
Let's player keren favorite gw saat ini, Dialah Ewing HD, Channel EwingHD sendiri Mulai dibuka pada tanggal 12 juli 2011. Ewing mulai membuat video kompilasi momen saat dia baru mendapat 20 subsriber, Namun dengan gigihnya sekarang dia termasuk let's player sukses di indonesia. Di channel Ewing HD, ya pastinya Video dia lagi main game, Sekarang yg bikin gw makin suka sama dia yaitu, dia Selalu buat 5 FAKTA, baik itu horror, game dan lain". Sampai sekarang, detik ini dia udh mendapatkan 14.082 Subsciber. WOW !!.
pengen liat videonya, Check disini : DISINI

4) Pandoev03

Channel yang dibuka pada tahun 2009 ini ternyata channel gaming dari Indonesia lho. Tapi ga Cuma soal gaming aja yang diangkat, rupanya channel milik Pandu Adit P, alias Pandoev33 ini juga punya sejumlahkoleksi film pendek, dan video-video lucu lainnya yang ga berhubungan sama gaming.
Banyak game yang dibahas dalam channel ini merupakan game horror, termasuk game horror Dreadout yang sudah bikin banyak gamer merinding ketakutan itu. Dipandu oleh si Pandoev, dengan celetukan dan komentarnya yang konyol. Dia bahkan ga malu-malu untuk mentertawakan dirinya sendiri, kalau kalah dalam permainan. Cocok untuk ditonton oleh kalian, yang pengen ngakak.Satu lagi yang gua suka dari si "Pandoev33" yaitu dia jago banget Editing video.
pengen liat videonya, Check disini : DISINI

5) Nata Baka

                                                              
Cewek cantik, Hobi Main game, youtuber, let's player lagi, siapa cobak gak mau sama cewek kayak gitu :D
Channel Nata Baka sendiri mulai dibuka pada tanggal 25 april 2015, channel yang masih baru. tapi Jangan salah!! dalam waktu sebentar Nata Baka sudah mendapat 2080 Subscriber, WOW !! untuk channel yang masih baru, Let;s player cewek lagi. Satu lagi keunggulan si Windia Nata, dia itu jago banget ngegambar. ( Gambarin Hatiku dong kak ). Asekk!!
pengen liat videonnya, Check DISINI

Oke itu saja artikel kali ini, mohon maaf kalo ada salah ketik atau menyinggung para reader. jangan lupa share + komen.
Ingin Tahu Tentang Gua.
Facebook : RIZAL ALAM
Twitter      : RIZAL ALAM
Instagram  : RIZAL ALAM
Support Me On Youtube : RIZAL ALAM


Demikianlah Artikel 5 Youtuber Gamer Sukses Di Indonesia

Sekianlah artikel 5 Youtuber Gamer Sukses Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Youtuber Gamer Sukses Di Indonesia dengan alamat link https://clashofclansindonesiameme.blogspot.com/2015/08/5-youtuber-gamer-sukses-di-indonesia.html

4 Responses to "5 Youtuber Gamer Sukses Di Indonesia"

  1. Salam kenal juga agan David, Terima kasih. :D

    BalasHapus
  2. Ngeri reza "arap" oktovian skg udah 500k subscriber lebih bro :D

    BalasHapus
  3. Ngeri reza "arap" oktovian skg udah 500k subscriber lebih bro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro, si arap emang meningkat pesat subscribernya dari yang lain. btw thank udah berkunjung dan berkomentar ya

      Hapus