Denuvo Berita Buruk Bagi Gamer Bajakan

Denuvo Berita Buruk Bagi Gamer Bajakan - Hallo sahabat Clash Of Clans Indonesian Meme, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Denuvo Berita Buruk Bagi Gamer Bajakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaming, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Denuvo Berita Buruk Bagi Gamer Bajakan
link : Denuvo Berita Buruk Bagi Gamer Bajakan

Baca juga


Denuvo Berita Buruk Bagi Gamer Bajakan

By : Rizal Alam

Hello semua selamat datang di Blog sederhana gua ini, kali ini gua bakal bahas tentang Momok menakutkan bagi Gamer yang mengandalkan bajakan sebagai satu-satunya alternatif untuk menikmati produk baru yang meluncur ke pasaran, termasuk gua. Nah apa itu denuvo zal?, Denuvo adalah semacam sistem anti cracking yang dibuat khusus untuk menghentikan pembajakan game secara ilegal. Denuvo sempat diclaim sebagai sistem anti pembajakan paling aman pada saat ini, Denuvo sendiri memastikan Game-game seperti Lords of the Fallen, FIFA 15, dan Dragon Age: Inquisition tidak bisa dibajak hingga artikel ini gua buat. Namun hal itu ditepis, Bola kali ah ditepis, Beberapa menyebut Denuvo sebagai sistem DRM baru, namun Bioware mengklaim bahwa informasi tersebut keliru dan Denuvo hanya memastikan bahwa file .exe dari setiap game yang ia lindungi tidak bisa diotak-atik. Berita baik untuk para gamer PC bajakan, terutama di Indonesia, Anda mungkin akan bisa menikmati Dragon Age: Inquisition dalam waktu dekat ini!. Denuvo akhirnya hancur "ibaratkan Game yang buatnya mahal-mahal, tapi gak laku :v". akibat sekelompok peretas or hacker berhasil menembus salah satu game yang gua sebutin diatas untuk di crack atau dibajak. Kelompok tersebut tidak lain dan tidak bukan Ya 3DM dari China yang berhasil membobol sistem tersebut dalam waktu 15 hari lamanya, Belum jelas sistem crack baru seperti apa yang diterapkan untuk membobol game-game Denuvo ini, namun demonstrasi yang mereka unjuk lewat Dragon Age: Inquisiton memperlihatkan bahwa game RPG Bioware itu bisa dimainkan tanpa Origin sama sekali, WOW !, Good job 3DM keep forward.
For bukti tanpa rasa bersalah ngepost seperti ini
                                       

Jadi kapan Anda akan bisa menikmati crack-crack game Denuvo ini? 3DM sendiri meminta ekstra waktu lagi untuk mengambil lebih banyak informasi terkait CPU dalam beberapa hari ke depan. Namun mereka berharap, crack Dragon Age: Inquisition untuk publik akan sudah bisa dinikmati sebelum minggu ini berakhir. Mudahan aja fast ya :D.Saran gua ya, Pikirlah para developer yang membuat game tersebut, mereka mengeluarkan budget yang tidak sedikit, mengorbankan waktu, dll. Ada yang ingat cerita tentang developer game yang bangkrut akibat game yang dideveloporinnya dibajak sehingga untung yang didapatnya sedikit bahkan tidak mencapai target duh sedih banget lihatnya, Gua bukan sok munafik atau apa, cuma berusahalah untuk mendapatkan Game yang ingin lo mainkan, tetapi jangan langsung berpikiran menggunakan cara alternatif yaitu "BAJAKAN" Kan bisa dengan cara menabung, menjual item , menjual akun, dan lain".

Mungkin itu saja artikel kali ini, mudahan dapat membuka pemikiran kalian para reader untuk lebih pandai memilih yang baik untuk masa depan produksi pembuatan "Video Game" kedepannya, atau lo mau di masa mendatang pas cucu lo lahir mereka tidak bisa mencicipi GTA 15, wkwkwk :v

Ingin Tahu Tentang Gua.
Facebook : RIZAL ALAM
Twitter      : RIZAL ALAM
Instagram  : RIZAL ALAM
Support Me On Youtube : RIZAL ALAM


Demikianlah Artikel Denuvo Berita Buruk Bagi Gamer Bajakan

Sekianlah artikel Denuvo Berita Buruk Bagi Gamer Bajakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Denuvo Berita Buruk Bagi Gamer Bajakan dengan alamat link https://clashofclansindonesiameme.blogspot.com/2016/02/denuvo-berita-buruk-bagi-gamer-bajakan.html

0 Response to "Denuvo Berita Buruk Bagi Gamer Bajakan"

Posting Komentar